Spesifikasi Motor Honda CBR 250R
Dimensi
(P x L x T) : 2.035 x 720 x 1.125 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.370 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 145 mm
Ketinggian Tempat Duduk : 780 mm
Berat Kosong : 161 kg tipe STD | 165 kg tipe C-ABS
Rangka
Pola Berlian (Diamond)
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun (Sistem Suspensi Pro-Link)
Ukuran Ban Depan : 110/70-17M/C (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang : 140/70-17M/C (Tubeless)
Rem Depan ; Cakram hidrolik
Rem Belakang ; Cakram Hidrolik
Sistem Pengereman ( ada yang menggunakan Anti-lock Brake System ).
Mesin
Tipe Mesin : CS250RE, 4 Langkah, DOHC, Silinder Tunggal
Sistem Pendinginan : Pendingin Cairan (Radiator)
Diameter x Langkah : 76.0 x 55.0 mm
Volume Langkah : 249 cc
Perbandingan Kompresi : 10.7 : 1
Daya maksimum motor mencapai 29 PS ( 21 KW ) / 9000 rpm Torsi Maksimum mencapai 23 Nm ( 2,3 kgf.m ) / 7500 rpm.
Kopling Wet Multiplate with Coil Springs
Starter Starter Elektrik
Busi NGK 81MR8A9.
Kapasitas
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 13 liter
Sistem Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 1,8 liter
Transmisi Constant Mesh 6-Speed Return
Pola Pengoperan Gigi 1-N-2-3-4-5-6
Kelistrikan
Aki Batteray digunakan tipe 12 V - 6Ah.
Sistem Pengapian Full-Transistor Battery Ignition
Lampu Depan
Lampu Senja
Fitur Lainnya
Sudut Caster / Trail 25
Radius Putar Minimum 2.5 m
Tipe Pelumasan Wet Sump
Rasio Perpindahan Gigi 1 3.333
Rasio Perpindahan Gigi 2 2.118
Rasio Perpindahan Gigi 3 1.571
Rasio Perpindahan Gigi 4 1.304
Rasio Perpindahan Gigi 5 1.115
Rasio Perpindahan Gigi 6 0.963
Rasio Reduksi Gigi Primer 2.808
Rasio Reduksi Gigi Sekunder 2.714
Fitur Motor Honda CBR 250R
Varian Warna*
Tersedia untuk tipe standar (STD) dan tipe Combined ABS (C-ABS) *Kombinasi warna yang ditampilkan dapat berbeda di setiap negara
Tersedia untuk tipe standar (STD) dan tipe Combined ABS (C-ABS) *Kombinasi warna yang ditampilkan dapat berbeda di setiap negara
Sporty Full Fairing
Menampilkan desain generasi terbaru Honda yang dirancang dari bentuk dinamis dan sporti berdasarkan “Mass Centralization Form” guna memberikan handling sempurna serta tampilan yang mewah
Menampilkan desain generasi terbaru Honda yang dirancang dari bentuk dinamis dan sporti berdasarkan “Mass Centralization Form” guna memberikan handling sempurna serta tampilan yang mewah
Digital Speedometer
Hadir dengan indikator LCD bernuansa biru futuristis menampilkan informasi yang lengkap, termasuk kecepatan, temperatur mesin, bahan bakar, jam, odometer, dan tripmeter dengan jelas
Hadir dengan indikator LCD bernuansa biru futuristis menampilkan informasi yang lengkap, termasuk kecepatan, temperatur mesin, bahan bakar, jam, odometer, dan tripmeter dengan jelas
Elegant Muffler Design
Desain knalpot berbentuk poligonal dilengkapi peredam khusus dan dibuat dari bahan baja stainless bewarna hitam disertai pelindung panas bewarna silver.
Desain knalpot berbentuk poligonal dilengkapi peredam khusus dan dibuat dari bahan baja stainless bewarna hitam disertai pelindung panas bewarna silver.
Stylish Rear Grip
Pegangan belakang terpisah memberikan kenyamanan dan keamanan saat berboncengan
Pegangan belakang terpisah memberikan kenyamanan dan keamanan saat berboncengan
LIQUID-COOLED 250cc DOHC 4 VALVE
Mesin baru Honda 250CC, 6 kecepatan dengan Programmed Fuel Injection (PGM-FI) menghasilkan performa mesin optimal, akselerasi responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan
Mesin baru Honda 250CC, 6 kecepatan dengan Programmed Fuel Injection (PGM-FI) menghasilkan performa mesin optimal, akselerasi responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan
PGM-FI Technology
Sistem suplai bahan bakar dengan menggunakan teknologi kontrol elektronis yang mampu memasok, bahan bakar dan udara secara optimal sehingga lebih hemat bahan bakar dan mengurangi emisigas buang
Sistem suplai bahan bakar dengan menggunakan teknologi kontrol elektronis yang mampu memasok, bahan bakar dan udara secara optimal sehingga lebih hemat bahan bakar dan mengurangi emisigas buang
Liquid Cooled
Radiator canggih yang selalu menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin menghasilkan tenaga ekstra, efisiensi, dan menjaganya tetap awet
Radiator canggih yang selalu menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin menghasilkan tenaga ekstra, efisiensi, dan menjaganya tetap awet
Handsome Alloy Wheels (Tubeless Tire)
Velg racing palang-5 berpenampang H dengan pola bintang, terbuat dari bahan aluminium cast bewarna silver, serta dipadukan dengan ban tipe tubeless berukuran besar, Ban depan: 110/70-17M/C, Ban belakang: 140/70-17M/C
Velg racing palang-5 berpenampang H dengan pola bintang, terbuat dari bahan aluminium cast bewarna silver, serta dipadukan dengan ban tipe tubeless berukuran besar, Ban depan: 110/70-17M/C, Ban belakang: 140/70-17M/C
Engine Stop Switch
Tombol pemutus arus listrik otomatis menambah kemudahan dan kenyamanan berkendara.
Tombol pemutus arus listrik otomatis menambah kemudahan dan kenyamanan berkendara.
Passing Lamp
Lampu beam kiri dan kanan yang terpisah memastikan pengendara lain lebih mudah melihatnya.
Lampu beam kiri dan kanan yang terpisah memastikan pengendara lain lebih mudah melihatnya.
Combined Anti-lock Brake System
ABS merupakan sistem yang dapat meningkatkan stabilitas kontrol kendaraan saat pengereman darurat atau di kondisi jalan yang licin (saat hujan).
Combined ABS (C-ABS) merupakan penggabungan sistem Combi Brake dengan sistem ABS, dimana apabila pedal rem kaki ditekan, maka sistem ABS akan bekerja pada roda depan dan belakangan secara proporsional, sedangkan apabila tuas rem tangan ditekan maka sistem ABS akan bekerja pada roda depan saja.
ABS merupakan sistem yang dapat meningkatkan stabilitas kontrol kendaraan saat pengereman darurat atau di kondisi jalan yang licin (saat hujan).
Combined ABS (C-ABS) merupakan penggabungan sistem Combi Brake dengan sistem ABS, dimana apabila pedal rem kaki ditekan, maka sistem ABS akan bekerja pada roda depan dan belakangan secara proporsional, sedangkan apabila tuas rem tangan ditekan maka sistem ABS akan bekerja pada roda depan saja.
Front-Rear Disk Brake
Penggunaan rem cakram depan dan belakang untuk kedua tipe menghasilkan tenaga pengereman yang sangat memadai untuk semua kondisi perjalanan sekaligus tampil lebih sporti.
* Hanya untuk tipe Combined ABS (C-ABS)
Penggunaan rem cakram depan dan belakang untuk kedua tipe menghasilkan tenaga pengereman yang sangat memadai untuk semua kondisi perjalanan sekaligus tampil lebih sporti.
* Hanya untuk tipe Combined ABS (C-ABS)
Pro-link Rear Suspension
Sistem suspensi Pro-link memungkinkan goncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan yang tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan
Sistem suspensi Pro-link membantu mengurangi kerja keras shockbreaker dan mempertahankan traksi roda belakang di berbagai kondisi jalan, sehingga meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara.
Sistem suspensi Pro-link memungkinkan goncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan yang tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan
Sistem suspensi Pro-link membantu mengurangi kerja keras shockbreaker dan mempertahankan traksi roda belakang di berbagai kondisi jalan, sehingga meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara.
Smart Riding Position
Posisi berkendara yang sporti dan ergonomis memudahkan pengendalian dan kestabilan saat bermanuver baik berkendara sendiri maupun berboncengan
Posisi berkendara yang sporti dan ergonomis memudahkan pengendalian dan kestabilan saat bermanuver baik berkendara sendiri maupun berboncengan
Tandem Seat
Tempat duduk didesain terpisah dengan pegangan belakang yang nyaman memungkingkan pengendara dan pembonceng menikmati setiap perjalanan dengan lebih menyenangkan
Tempat duduk didesain terpisah dengan pegangan belakang yang nyaman memungkingkan pengendara dan pembonceng menikmati setiap perjalanan dengan lebih menyenangkan
Varian
0 Response to "Spesifikasi Motor Honda CBR 250R"
Posting Komentar